Sambut Piala Dunia 2034, Persib Ingin Jadi Bab Timnas Indonesia


Direktur Utama (Dirut) Persib Bandung Glenn Sugita menilai jika klub yang dipimpinnya ini turut andil dalam pasokan pemain ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk Piala Dunia 2034.

Glenn Sugita menuturkan jika Persib mempunyai perguruan tinggi yang diproyeksikan untuk menjadi bintang Timnas Indonesia. Hal itu disampaikan eksklusif oleh Dirut Persib lewat akun media umum Twitter pribadinya.

"Menyambut Piala Dunia 2034, tentu saja @persib siap jadi belahan Timnas dan percaya kepada Timnas dengan modal Timnas U-16 serta training berkelanjutan di @persib lewat @persib_academy," tutur akun @glennsugita, Senin (03/09/18).

Baca Juga Tanggapan Berkelas Bos Persib Usai Asian Games 2018 Berakhir
Wacana Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 bukan isapan jempol belaka. Sebab baik FIFA dan AFF memperlihatkan restu untuk Indonesia menghelat pesta sepak bola akbar it

Puji Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Glenn Sugita juga menuturkan jika penampilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 lewat cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 sangat bagus. Lantaran ada pemain Persib yang ikut berkontribusi.

"Penampilan Timnas sepakbola kita pun membanggakan di @asiangames2018 dan kami besar hati pemain @persib juga belahan dari Timnas," terang laki-laki yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Indonesia U-23 sendiri harus puas hanya dapat hingga di babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018. Sebab anak ajar Luis Milla itu kalah 3-4 dari Uni Emirat Arab (UEA) U-23 pada babak tabrak penalti.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1