Jelang Lawan Arema, Persib Kehilangan 4 Pemain


Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis, 13 September 2018 mendatang.

Sebagai persiapan, Persib kembali menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (3/9/2018). Dalam sesi latihan ini, penggawa abnormal Maung Bandung sudah mulai komplit.

Bek Bojan Malisic terlihat sudah bergabung bersama skuat. Sehari sebelumnya, striker Jonathan Bauman sudah ikut menjalani persiapan bersama tim.

Namun, penyerang Persib Ezechiel N'douassel masih belum turut bergabung bersama yang lain. Striker asal Chad itu dikabarkan akan segera bergabung dalam waktu bersahabat ini.

"Ya, Eze masih perlu istirahat sesudah menjalani perjalanan jauh dari Chad. Mungkin besok ia akan kembali," kata instruktur Persib, Mario Gomez.

Selain Eze, tiga pemain lain, Febri Hariyadi, Indra Mustaffa, dan M. Aqil Saviq juga belum terlibat dalam persiapan tim. Seperti diketahui, Febri diberikan keringanan sampai 9 September 2018, Indra serta Aqil masih menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-19.

Ujian Pertama

Gomez menyebut pertandingan menghadapi Arema FC menjadi ujian pertama. Dia menargetkan Persib meraih kemenangan dalam duel nanti.

"Mereka (Arema) terus berbenah jadi harus hati-hati dan fokus sebab tiga poin dalam pertandingan nanti sangat penting buat kita," katanya.

Raih Gelar Juara

Sebelumnya, Gomez mengutarakan hasratnya untuk mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara kompetisi Liga 1 bersama Bukalapak.

Peluang tersebut terbuka lebar mengingat sampai pekan ke-20, skuat Maung Bandung bangun kokoh di puncak klasemen dengan raihan 35 poin atau unggul dua angka dibanding Madura United yang berada di bawahnya.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1