Ungkapan Berkelas Instruktur Timnas U-16 Pasca Bantai Tim Malaysia


Timnas Indonesia U-16 kembali meraih kemenangan besar. Tim besutan Fakhri Husaini ini sekarang menang dengan skor telak 5-0 atas Felda FC.

Bermain di Stadion MMU, Selangor Timnas Indonesia U-16 pribadi menekan semenjak babak pertama. Terbukti bintang Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi pribadi mencetak tiga gol di babak pertama.

Di babak kedua, Indonesia pun tak pribadi mengedurkan serangan meski sudah unggul tiga gol. Hasilnya Amanar dan Salman menambah kemenangan Timnas Indonesia U-16 dengan skor 5-0.

Laga uji coba yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-16 memang menjadi rangkaian mereka dalam mempersiapkan diri di Malaysia.

Skuat Garuda Asia memang tengah berada di Malaysia untuk mengikuti perhelatan Piala Asia U-16 2018 yang akan berlangsung pada 21 September sampai 7 Oktober mendatang di Kuala Lumpur.

"Ini merupakan penggalan dari agenda latihan kami, tentu sehabis kami masuk sehabis lebaran dan memang sudah waktunya kami untuk melaksanakan uji coba.

© Twitter.com/bolabangetPelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.
Jika ditanya melihat apa, tentu melihat semua dalam artian empat aspek yang perlu kami tingkatkan, teknik, taktik, fisik, dan mental," ucap instruktur Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini.

"Di uji coba menyerupai ini sanggup terlihat sudah sejauh mana empat aspek itu berjalan," tambah dia.

Selain melihat kemajuan agenda Timnas Indonesia U-16, dalam uji coba ini Fakhri juga ingin mempertahankan permainan anak asuhnya. Dimana beliau ingin contoh permainan Timnas Indonesia tetap menyerupai menjadi juara di ajang Piala AFF beberapa waktu lalu.

"Kami ingin bermain konsisten dengan cara kami, apa yang sudah mereka perlihatkan cukup baik di AFF U-16 2018 wajib mereka pertahankan. Untuk itu saya perlu melihat uji coba dengan tim yang usianya lebih dari para pemain kami,' tutup dia.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1