Jelang Piala Asia, Timnas U-16 Terancam 'Ditinggal' 2 Pemain Pilarnya


Kabar kurang sedap tiba dari Timnas sepak bola Indonesia U-16. Di mana dua penggawa Garuda Asia masih dibekap cedera.

Timnas Indonesia U-16 memang tengah menggelar pemusatan latihan di Malaysia. Tim besutan Fakhri Husaini ini tengah fokus untuk berlaga di kancah Piala Asia U-16 2018 pada 20 September sampai 7 Oktober 2018 di Kuala Lumpur.

Namun dalam pemusatan latihan ini dua penggawa Timnas Indonesia diketahui mengalami cedera. Dua pemain tersebut yaitu Sutan Diego Zico dan Hamsa Lestaluhu.

Kedua pemain ini memang menderita cedera usai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 beberapa waktu kemudian di Sidoarjo.

Bahkan pengaruh cedera ini, keduanya masih berlatih secara terpisah dari teman-temannya. Namun meski begitu kondisi keduanya dikabarkan terus mengalami perkembangan. Hal ini menyerupai diutarakan oleh instruktur Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

"Hamsa dan Zico masih mengikuti latihan secara terpisah. Tapi perkembangan mereka sudah jauh lebih baik dan sisa pemain lainnya juga dalam kondisi baik," ucap Fakhri.

Di ajang Piala Asia U-16 2018 Timnas Indonesia memang tergabung dalam grup yang cukup sulit. Yakni mereka tergabung di grup C. Nantinya Indonesia akan bersaing memperebutkan tiket ke fase gugur dengan Iran, India, dan Vietnam.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1