Pelatih Fisik Asal Spanyol Sanjung Febri Hariyadi


Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapat kebanggaan setinggi langit dari instruktur asal Spanyol, Miguel Gandia Monton.

Febri Hariyadi memang mendapat perlakuan khusus dari instruktur Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Ia diberi kesempatan untuk berlibur terlebih dahulu sesudah membela Timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Seperti diketahui, Febri belum mencicipi libur kompetisi Liga 1 2018 sesudah harus menjalani serangkaian Training Camp (TC) hingga berlaga bersama Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.

Febri pun dipersilahkan untuk berlibur di dikala para pemain Persib sudah mulai menjalani latihan pada final Agustus 2018.

Winger dengan nomor punggung 13 itu diberi kesempatan berlibur oleh Mario Gomez hingga menjelang persiapan pekan ke-21 Liga 1 2018.

"Mungkin saya akan memberi Febri libur hingga tanggal 10 September."

"Dia sebelumnya memang sudah berbicara, dan tentu saya mengizinkan alasannya yaitu beliau belum mendapat itu," kata Gomez dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Bow, sapaan bersahabat Febri lantas memanfaatkan momen ini untuk berlibur dengan keluarganya.

Terbaru, winger Timnas U-23 Indonesia itu tampak mengunggah foto dengan latar pinggir pantai bersama keluarganya pada Minggu (2/9/2018).

"Karena waktu bersama keluarga jauh lebih penting, selamat hari Minggu selamat menikmati libur dengan keluarga," tulis Febri dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat respon nyata dari instruktur fisik Timnas U-23 Indonesia dikala Asian Games 2018, Miguel Gandia Monton.


Pria asal Spanyol itu tampak menawarkan kebanggaan atas perilaku Febri melalui kolom komentar.

"Orang hebat, pemain yang sangat hebat. Hati-hati, saya tidak akan pernah melupakan kau Febri," tulis Miguel.

Menariknya, sesudah liburan Febri belum tentu bakal eksklusif bergabung dengan tim Maung Bandung.

Ia berpeluang untuk kembali dipanggil oleh Timnas Indonesia yang akan menjalani berkelahi uji coba kontra timnas Mauritius pada 11 September 2018.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1