Media Vietnam Sebut 2 Instruktur Ini Akan Gantikan Luis Milla


PSSI masih terus berkomunikasi dengan Luis Milla terkait perpanjangan kontrak untuk menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Luis Milla gagal menenuhi sasaran yang telah ditetapkan PSSI untuk membawa skuat Garuda finis di peringkkat empat besar. Bahkan, Stefano Lilipaly cs hanya hingga di babak 16 besar.

Meski gagal, Luis Milla dinilai berhasil memuaskan masyarakat Indonesia. PSSI pun bersedia memperlihatkan kontrak gres berdurasi satu tahun untuk menangani Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 dan SEA Games.

Namun, hingga ketika ini belum ada kepastian dari Luis Milla entah mendapatkan anjuran PSSI atau tidak. Kabarnya, instruktur asal Spanyol itu gres akan tiba ke Indonesia pekan ini untuk negosiasi.

Media Vietnam, Soha.vn, mengklaim PSSI telah menghitung kemungkinan untuk mengakhiri kontrak Luis Milla sebelum Piala AFF 2018 dimulai.

Perihal pengganti, Soha.vn menyebut ada dua nama instruktur yang disiapkan, ialah Widodo cahyono Putro (Bali United) dan Simon McMenemy (Bhayangkara FC).

Sebagai informasi, ketika ini Luis Milla berstatus sebagai instruktur termahal di Asia Tenggara. Ia disebut mendapatkan honor Rp2,38 miliar per bulan dari PSSI.

Jumlah tersebut mengalahkan instruktur Thailand, Milovan Rajevac yang digaji Rp1,49 miliar per bulan dan Park Hang-seo yang menangani Vietnam, Rp328,2 juta per bulan.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1