3 Pemain Indonesia Yang Mungkin Muncul Di Pes 2019, Salah Satunya Eks Persib Bandung


Salah satu perusahaan game console terbesar di dunia, Konami secara resmi memperkenalkan Thai League 1 sebagai salah satu kompetisi yang sanggup dimainkan dalam game Pro Evolution Soccer (PES) 2019 mendatang.

Kepastian tersebut didapat usai produsen game asal Jepang itu mengunggah teaser video Gamae PES animo depan dengan komplemen tim-tim dari Liga Thailand seperti, Buriram United, Chonburi, Muangthong United F.C dan klub-klub lainnya.

Masuknya liga Thailand di game PES animo depan menjadi gebrakan dan kemajuan bagi sepak bola Thaiand dan Asia Tenggara.

Dengan adanya Thai League di PES 2019, memperlihatkan sedikit laba bagi para pemain tanah air yang tengah meniti karir di Thailand, lantaran sanggup jadi nama mereka akan dipakai para pemain PES lain yang akan menciptakan mereka semakin dikenal.

Dan berikut beberapa pemain Indonesia yang kemungkinan bakal sanggup tampil di dalam game PES edisi tahun 2019 mendatang.

1. Terens Puhiri

Pemain pertama yang kemungkinan muncul dalam game PES 2019 yaitu Terens Puhiri. Klub yang dia bela ketika ini, Port FC masih menduduki peringkat ketiga sehingga sangat besar kemungkinannya untuk bertahan di kasta teratas Liga Thailand animo depan.

Namun hal tersebut sanggup terlaksana kalau Terens masih dipertahankan oleh Port FC, alasannya yaitu sampai ketika ini Terens masih berstatus sebagai pemain dukungan dari Borneo FC selama satu animo semenjak awal 2018 lalu.

2. Ryuji Utomo

Berikutnya ada nama Ryuji Utomo, yang memperkuat tim divisi kedua Liga Thailand, PTT Rayong. Meski berada di kasta kedua, namun peluang Ryuji untuk promosi ke Thai League 1 sangat besar.

Pasalnya, tim yang tengah dia perkuat tersebut sedang berada di peringkat kedua dan besar keumgkinan untuk sanggup promosi animo depan.

Ryuji pun kerap menjadi andalan selama animo ini, sehingga dia berpeluang untuk mendapat perpanjang kontrak. Terlebih kuota pemain ASEAN di Liga Thailand akan ditambahkan.

3. Yanto Basna

Dan terakhir ada nama Yanto Basna yang juga sedang membela klub divisi dua Liga Thailand, Khon kaen FC. Hampir sama dengan Ryuji Utomo, Yanto Basna sering menjadi andalan di lini pertahanan Khon khaen FC.

Berkat penampilan impresifnya animo ini, Khon Khaen FC berhasil bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 2 Thailand dan besar kemungkinan akan mendapat promosi ke liga utama animo depan.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1