Persib Bandung Tambah Libur 2 Hari Pemain Asingnya, Ada Apa?


Seluruh pemain absurd Persib Bandung sudah berada di Bandung, meski begitu seusai libur Asian Games 2018 gres Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman yang sudah berlatih.

In-kyun sendiri sudah lebih dulu bergabung dengan tim pujian Bobotoh, sedangkan Bauaman gres berlatih hari ini (02/09/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Menurut ajun instruktur Persib, Fernando Soler, Ezehciel N'Douassel dan Bojan Malisic diberikan waktu suplemen untuk beristirahat. Pasalnya, mereka menempuh perjalanan melelahkan dari negaranya masing-masing menuju Indonesia.

"Sudah di sini di Bandung tapi mereka kasih satu hari istirahat, alasannya ialah perjalanan lama. Bojan juga sudah di sini, bauman bareng aku datang, besok Eze dan Bojan latihan," kata ajun instruktur asal Argentina ini.

Soler menuturkan, staf instruktur tidak merasa khawatir dengan kondisi kebugaran pemain asingnya. Pasalnya, selama libur instruktur Mario Gomez sudah memperlihatkan pekerjaan rumah, supaya mereka tetap berlatih secara mandiri.

"Mereka kondisi ok, alasannya ialah kita kasih kegiatan mereka waktu libur," jelasnya.

Persib sendiri sehabis libur Asian Games 2018, eksklusif fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan sangkar Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1